Reed

Penjelasan tentang elementor pro

0
Posted in blogging By Bliguld

Elementor adalah pembuat halaman yang menggantikan versi lama dari editor WordPress dengan menawarkan fitur-fitur canggih seperti editor front-end langsung, yang dapat membentuk tata letak visual (tidak ada kode lagi) dan desain langsung dan real time, tanpa perubahan apa pun. antara editor dengan mode priview.

Caranya adalah dengan login, pilih plugin, dan instal elemen. Untuk yang penasaran berapa harga elementor pro , bisa cari saja referensi nya di google

Cara Mudah untuk Menginstal Plugin Elementor di WordPress

Elementor adalah pembuat halaman yang menggantikan versi lama dari editor WordPress dengan menawarkan fitur-fitur canggih seperti editor front-end langsung, yang dapat membentuk tata letak visual (tidak ada kode lagi) dan desain langsung dan real time, tanpa perubahan apa pun. antara editor dengan mode priview. Berikut ini cara menginstal plugin elementor di wordpress:

  1. Masuk ke halaman login

Hal pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke sistem web admin wordpress. Pastikan nama pengguna dan kata sandi yang dimasukkan adalah nama pengguna dan kata sandi yang benar.

  1. Masuk ke Dasbor dan Pilih Menu Plugin

Setelah masuk maka langsung diarahkan ke halaman dasbor. Setelah itu, pilih menu plugin.

  1. Tambahkan Baru ke Menu Plugin

Kemudian klik tombol Tambah Baru yang terletak di sebelah kanan tajuk Plugin.

  1. Tambahkan Baru ke Menu Plugin

Setelah itu akan diarahkan ke halaman pencarian plugin, karena kita hanya perlu plugin elemen jadi ketik elemen kata kunci ke dalam kotak teks pencarian. Setelah itu, lakukan pencarian di plugin. Jika plugin elemen telah muncul, maka instal dan aktifkan plugin.

  1. Elementor Plugin sudah diinstal

Jika Anda dapat melakukan instalasi dan aktivasi, maka plugin yang diinstal dapat dilihat di menu plugin.

Review Elementor

Ada banyak pembangun halaman yang telah saya coba, mulai dari yang gratis seperti asal-situs, komposer langsung, pembangun halaman wp hingga pembangun halaman komposer visual premium, bahkan saya memiliki lisensi tambahan yang saya beli di hutan untuk komposer visual pembangun halaman . Dibandingkan dengan semua pembuat halaman yang telah saya gunakan, saya lebih tertarik menggunakan pembuat halaman elemen, yang sangat mudah digunakan dan menggunakan lisensi open source. Salah satu fitur yang sangat menarik adalah pustaka dan pengeditan seluler (versi elemen 0.8.0+). Selain itu ada lebih dari 28+ widget dan akan terus bertambah, 2 widget yang saat ini dalam rencana adalah orang dan widget hitung mundur. Tunggu saja Elementor versi terbaru.

Fitur Utama Elementor

Diluncurkan dengan lisensi sumber terbuka tetapi dengan fitur yang lebih baik daripada pembuat halaman premium saat ini. Elemen itu. Pembuat halaman memiliki fitur utama, seret dan lepas dengan pratinjau langsung, tanpa perlu menunggu disimpan dalam database. Dengan lebih dari 28 elemen widget yang sangat fleksibel dan Anda dapat menyesuaikan tata letak dan gaya setiap elemen Anda dapat dengan mudah membuat halaman arahan yang Anda inginkan.

Element Setting

Semua widget elemen yang tersedia di elemen dapat diatur dengan gaya. Semuanya ada di tab gaya di elemen saat Anda memasukkan widget. Pada tab itu, Anda dapat mengatur gaya setiap elemen, dari warna elemen, ukuran elemen, paragraf hingga pengaturan huruf. Fitur Anda dapat membuat desain Anda lebih cantik dan indah. Selain itu ada pengaturan tata letak pada tab muka. Di sini Anda dapat menyesuaikan dari margin, padding, animasi, latar belakang, perbatasan, dan responsif. Pengaturannya sangat lengkap dan tentu saja sangat ramah pengguna. Sehingga membuat desainnya lebih menyenangkan.

Section and Column Elementor

Semua pembuat halaman harus memiliki fitur ini, tetapi ada beberapa fitur elemen yang membuatnya lebih istimewa. Ubah ukuran fitur kolom, Anda tidak perlu lagi membuat desain dengan ukuran kolom itu sendiri, dengan fitur ukuran kolom dari elemen atau, Anda dapat dengan mudah mengubah lebar kolom yang Anda inginkan. Cukup dengan kolom slide saja. yang harus Anda lakukan adalah geser pada garis putus-putus di kolom, dan Anda dapat menyesuaikan lebar kolom sesuai keinginan, selain itu ada fitur celah kolom, lebar konten, tinggi dan posisi konten yang dapat Anda gunakan. Sehingga tidak hanya tampilan elemen yang bisa Anda atur, tetapi juga bagian dan kolom yang bisa Anda sesuaikan dengan mudah.