Reed

Wisata ke gunung legenda bandung

0
Posted in wisata By Bliguld

Bandung adalah satu juta kota wisata dan kuliner. Setelah di sini, pasti akan kembali lagi untuk menikmati kesejukan kota. Tidak hanya kesejukan kursus cuaca, orang-orang terkenal Bandung dengan kebaikan.

Nah jika menurut bahasa Sunda, “The Bandung mah someah ey!” Hanya mencoba untuk datang ke Bandung! Jika hilang atau tidak tahu di lokasi itu, Bandung akan membantu untuk menjawab dengan senyum khasnya. Belum lagi kota yang pengaturan begitu baik menarik wisatawan untuk datang kembali ke sini. pejalan kaki yang baik Bandung jarahan oleh.

Setiap jalan raya selalu diberikan khusu ruang pejalan kaki. Tidak hanya itu, sewa sepeda juga disediakan untuk wisatawan atau orang-orang yang ingin mendapatkan sekitar Bandung saat bersepeda. Oh ya ke Bandung tanpa jalan ke situs itu tidak menyelesaikan. Jangan mencoba untuk bertanya apa tujuan wisata yang ada di Singapura karena ada begitu banyak.

Namun, kali ini ada perbedaan dari tempat wisata lain di Singapura. Mengapa berbeda? Nah tur ini adalah legenda yang melakukan perjalanan cukup terkenal di tanah tablet Jawa Barat. Ada yang pernah mendengar tentang legenda Tangkuban Perahu atau cerita Sangkuriang?

Ya, jalan-jalan ke Gunung Tangkuban Perahu. Siapa yang tak kenal gunung legendaris ini? Semua tahu bagaimana cerita di balik gunung ini. Gunung Tangukban Perahu adalah pegunungan bersejarah sebagai tempat wisata di Bandung. Kisah seorang dewa yang dihukum dan dikirim ke bumi sebagai anjing.

Kemudian menikah dengan seorang gadis cantik bernama Dayang Sumbi. Akhirnya, keduanya memiliki seorang putra. Tiba-tiba sebuah acara di mana anak mengambil anjing nyata sendiri harus meninggalkan rumahnya. Dayang Sumbi marah dan sedih dengan perilaku anak-anak mereka. Akhirnya, ibu dan anak hubungan hilang sampai bertahun-tahun.

Suatu hari, anak telah menjadi seorang pemuda tampan, tapi kenangan masa kecil yang hilang. Hal ini menyebabkan anak tidak mengenalinya ketika Anda bertemu di suatu tempat. Anak itu terpesona oleh keindahan ibunya dan ingin menikahinya. Namun, Dayang Sumbi benar-benar mengenalinya dan menolak permintaan tersebut. Namun, anaknya masih ingin menikahi Dayang Sumbi. Akhirnya, Dayang Sumbi juga setuju dengan syarat yang membuat perahu besar yang hanya dibuat dalam satu malam.

Hal ini dilakukan Dayang Sumbi menyerahkan anaknya untuk menikah. Ternyata anaknya tidak berhenti, ia meminta bantuan jin untuk membuat perahu. Dayang Sumbi lebih panik dengan situasi. Dayang Sumbi mulai berpikir untuk menggagalkan rencananya.

Dia juga meminta bantuan cepat ayam berkokok menandakan fajar akan datang. Anak mendengar suara ayam marah dengan ibunya. Anak itu melemparkan perahu hampir selesai dan ada Tangkuban Perah dengan bentuk perahu terbalik.

Selain kisah legendaris gunung juga merupakan favorit keluarga tempat wisata juga tablet. Tidak hanya rasa ingin tahu hanya dengan bentuk gunung, beberapa orang di sini juga ingin merasakan kesejukan, dingin, dan konsentrasi bau belerang di kawah Gunung Tangkuban Perahu ini. Pertama kali di sini, wisatawan akan disajikan dengan belerang dari Gunung Tangkuban Perahu.

Berikutnya mulai menuju pintu masuk. Wisatawan akan berjalan menyusuri jalan untuk lebih dekat dengan sulfur. Sepanjang jalan, mata wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa bersama dengan kabut halus.

menyediakan perjalanan Tangkuban Perahu beberapa tempat yang harus dilalui oleh pengunjung. Pada awal pertama mendapatkan obyek wisata ini, pengunjung akan melihat sebuah kawah kecil dengan bau belerang (tapi tidak begitu menindas). Selanjutnya, pengunjung akan melewati sambutan gerbang di Maras.

Jika Anda ingin mendapatkan ke kawah lebih mendasar, pengunjung harus rela turun melewati jalan setapak yang turun. Jangan takut! Selama perjalanan dijamin tidak akan habis dengan pergi melalui beberapa tempat dari mana untuk menangkap momen dengan teman-teman, keluarga, atau orang lain. Oh ya, bagi yang ingin membeli oleh-oleh (souvenir), di sini juga ada menjual pasar kecil souvenir (oleh-oleh). Oke, saya akan melihat Anda di liburan yah berikutnya!