Reed

Jenis Penargetan yang ditawarkan Jasa Google Ads

0
Posted in Uncategorized By Bliguld

Penargetan akan memberikan kemudahan bagi Anda selaku pemilik bisnis untuk menampilkan iklan agar dapat menjangkau orang-orang yang mempunyai minat khusus. Misalnya bagi mereka yang lebih tertarik menampilkan iklan secara relevan. Selain itu jasa Google Ads juga memberikan penawaran perihal cara penerbitan yang sangat beragam.

Oleh karena itu Anda dapat melihat beberapa pilihan yang mempunyai iklan online dan bisa membuat kampanye pemasaran agar lebih mudah bertarget, jenis penargetan untuk iklan. Seperti yang sudah diketahui bahwa melalui jasa Google Ads, maka dapat membantu pada setiap pengiklanan. Anda bisa menempatkan iklan dari jasa maupun produk yang ditawarkan supaya berada pada tempat khusus dan secara langsung terjangkau oleh pengunjung sesuai pada kata kunci yang dicari.

Berikut ini jenis penargetan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, diantaranya:

  1. Penargetan Berdasarkan Lokasi Usia dan Bahasa

Pada saat Anda ingin menggunakan penargetan berdasarkan lokasi, bahasa, dan usia, maka Anda bisa menentukan sendiri lokasi di mana Anda ingin menawarkan produk maupun jasa yang Anda miliki.

Selain itu pilihlah juga usia sesuai yang diharapkan serta bahasa yang digunakan oleh pelanggan. Apabila Anda menawarkannya di dalam negeri, maka Anda cukup dengan menggunakan bahasa Indonesia saja. begitu juga dengan sebaliknya.

  • Menargetkan Berdasarkan Kata Kunci Frase Atau Kata-Kata Yang Dijadikan Sebagai Keyword kata kunci haruslah relevan pada layanan dan produk yang Anda tawarkan. Tujuannya yaitu supaya dapat menampilkan iklan pada saat pelanggan mencari atau menelusuri istilah dari kata kunci tersebut. selain itu juga dapat mengunjungi situs web secara relevan.
  • Penargetan Berdasarkan Pada Lokasi Iklan

Untuk penempatan ini akan menampilkan iklan pada halaman hasil dari penelusuran Google maupun situs website yang menjadi bagian dari Google. Temukan lokasi yang paling banyak dijangkau oleh para konsumen atau audiens.

  • Penelusuran maupun display Network berdasarkan frekuensi waktu dan hari

Untuk jenis penargetan yang satu ini maka untuk tampilan iklan Anda akan berdasarkan dengan pilihan frekuensi waktu maupun hari. Misalnya selama beberapa jam maupun hari tertentu. Bisa juga dengan menentukan frekuensi dari kemunculan iklan. Anda bisa membandingkan antara penargetan yang satu ini dengan penargetan yang lainnya.

Pilihlah penargetan yang paling efektif dan penargetan berdasarkan pada perangkat untuk iklan. Anda bisa saja muncul pada seluruh jenis perangkat, namun Anda juga bisa menyesuaikan kemunculan dari iklan tersebut pada perangkat manapun dan kapanpun.

Jasa Google Ads mampu memberikan kendali pada beberapa cara dalam membelanjakan uang Anda. Bahkan tidak ada batas minimalnya. Dengan hal ini maka Anda pun bisa melakukan pemilihan seberapa besar yang diinginkan untuk membelanjakan, perhari, perbulan, maupun periklanannya.

Sementara Anda hanya cukup membayarnya, apabila terdapat pelanggan yang iklan tersebut. Apabila seseorang telah mengklik iklan yang Anda buat, maka Anda pun bisa mengetahuinya. Misalnya saja membeli sebuah produk, memesan melalui telepon, maupun mengunduh aplikasi. Sementara Anda mempunyai kendali yang besar supaya dapat melacaknya.