Reed

5 Fakta Menarik KDrama Spektakuler The Spy Who Loved Me

0
Posted in showbiz By Bliguld

Yo Ah Reum (Yoo In Ah) yang selalu memiliki mimpi bahwa kehidupan rumah tangganya di masa depan akan berjalan dengan baik dan indah, nyatanya harus menelan kepahitan dengan mengalami dua kali kegagalan. Berprofesi sebagai seorang perancang busana pengantin, Ah Reum menikah untuk pertama kali dengan Jun Ji Hoon (Eric Nam).

Ji Hoon menyembunyikan profesinya yang merupakan seorang mata-mata di Interpol, menjadi seorang travel writer. Baru seumur jagung, ternyata pernikahannya dengan Ah Reum harus berakhir karena adanya sebuah masalah yang terjadi. Berpisah untuk pertama kalinya, Ah Reum ternyata masih dipertemukan dengan jodoh keduanya.

Derek Hyun (Lim Ju Hwan) seorang diplomat dengan sifat yang lemah lembut dan penyayang menjadi suami kedua Ah Reum, setelah mengalami kegagalan. Namun, bagaikan jatuh di lubang yang sama, Ah Reum harus kembali menelan kepahitan akan hancurnya rumah tangga dan dibohongi oleh sang suami yang juga merupakan mata-mata industri kejam dengan menghalalkan segala cara untuk melancarkan aksinya.

Meski sudah berpisah dengan keduanya, Ah Reum masih memiliki jalan untuk kembali dipertemukan kembali dengan Ji Hoon. Segala pertanyaan pun mulai bermunculan dalam benaknya dan profesi kedua mantan suaminya yang sama-sama menjadi mata-mata sebuah industri pun membuatnya semakin kebingungan.

Akankah segala jawaban yang Ah Reum butuhkan akan terjawab? Serta akankah Ah Reum kembali menemukan cintanya atau kembali kepada salah satu mantan suaminya? Simak dulu yuk lima fakta menarik The Spy Who Loved Me berikut:

5 Fakta Menarik KDrama Spektakuler The Spy Who Loved Me
5 Fakta Menarik KDrama Spektakuler The Spy Who Loved Me

1.Kisah cerita yang menarik

Tak memungkiri bahwa dinantikannya sebuah KDrama juga didukung oleh kisah cerita yang menarik. The Spy Who Loved Me merupakan drama romantis, misteri, dan komedi yang akan membawa kisah cerita tentang kehidupan rumah tangga Ah Reum yang pelik dan berkesinambungan. Dua kali gagal dalam rumah tangga, dua kali pula ia harus dibohongi oleh mata-mata dari sebuah industri. Seakan-akan terdapat benang merah yang kedua mantan suaminya buat, Ah Reum semakin dibingungkan dengan situasi yang ada.

2. Dibintangi tiga pemain keamaan

Tak hanya kisah dramanya saja yang spektakuler, tetapi para pemain yang didapuk menjadi pemeran utamanya pun juga tak kalah spektakuler. Eric Nam merupakan seorang penyanyi Korea-Amerika yang berhasil menghipnotis penonton tak hanya dipanggung, tapi juga di layar kaca. Yoo In Ah yang namanya semakin melambung tinggi setelah bermain di Goblin dan Touch Your Heart, menjadi salah satu pemikat dalam drama ini. Terbiasa berperan sebagai tokoh antagonis, Lim Ju Hwan juga akan hadir lho.

3. Digarap sutradara dan penulis naskah kenamaan

Dibalik drama yang dinanti-nantikan, terdapat tangan-tangan yang ahli dalam mengulik sebuah tontonan menjadi sesuatu yang menarik. The Spy Who Loved Me akan digarap oleh sutradara Lee Jae Jin yang berkolaborasi dengan penulis naskah Lee Ji Min.

4. Mengantongi pesan moral

Bercerita tentang kehidupan rumah tangga, The Spy Who Loved Me akan memberikan pesan moral bagi para penontonnya. Tentang bagaimana menjalani rumah tangga harus dilandasi dengan kesiapan mental dan fisik, serta keterbukaan satu sama lain.

5. Menggantikan slot When I Was Most Beautiful

Rampungnya drama When I Was Most Beautiful yang diperankan oleh Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Jin yang berhasil meraih rating memuaskan, Yoo In Ah, Eric Nam, dan Lim Ju Hwan telah siap mengudara.

The Spy Who Loved Me akan tayang pada 21 Oktober 2020 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.20 KST di MBC. Selamat menyaksiakan.