Reed

Bentuk serta harga pintu gebyok jati ukuran 3 meter

0
Posted in arsitektur By Bliguld

Pintu dari gebyok jati ukuran 3 meter menjadi salah satu dari jenis gebyok paling laris dipasaran saat ini . Hal ini terjadi dikarenakan banyak faktor , selain karena nilai estetika nya juga dikarenakan kebanyakan rumah rumah di indonesia memiliki ruang tamu yang tidak terlalu lebar.

Yaitu dikisaran 3 sampai 5 meter saja .

Fakta ini berbanding lurus dengan ukuran model gebyok 3 meter yang paling pas diterapkan untuk bangunan seluas itu.

Faktor lain yang harga peduli telalu terlalu mahal dan tidak terlalu murah, seperti yang kita tahu terlalu murah juga tidak terlalu baik.

Macam-macam Model, bentuk dan harga Pintu Gebyok ukuran 3 meter

Harus di pahami terlebih dahulu yang di maksud dengan ukuran 3 meter di sini adalah untuk lebarnya ( sisi kanan ke kiri atau sebaliknya ). . . Jadi bukan untuk tingginya ya.    Detail dimensinya nanti akan di kupas tuntas pada bagian selanjutnya

Model Sampar full / los  apa maksudnya?

Sampar sendiri merupakan nama komponen Gebyok yang berbentuk batang dan terletak secara horisontal di bagian paling bawah,   Mungkin di wilayah anda namanya berbeda tapi yang penting anda sudah mengerti maksud dari saya. Sumber referensi : kaltimtoday.com

Sampar full/los berarti  batang kayu secara utuh melintang horisontal dari kanan ke kiri atau sebaliknya. . 

Berbeda dengan Pintu  gebyok sebelumnya,   model sampar potong memiliki ukuran batang yang pendek serta ada 2 komponen.

Lalu apa kelebihanya di banding dengan sampar full?

Sebenarnya peminat sampar potong masih jauh lebih rendah di bandingkan dengan model Full,    Yang pasti alasan beberapa pemesan adalah Agar tidak membuat kaki tersandung”,  alasan lainya “supaya tidak menggangu ketika memasukan kendaraan”.

Poin.nya adalah buka karena lebih bagus atau sebaliknya melainkan lebih ke kebutuhan masing2 individo konsumen.

Gebyok 3 meter costem model
Gebyok ukir 3 meter Costum model

Tak jarang konsumen juga meminta gebyok ukuran 3 meter tapi model yang di sesuaikan dengan kebutuhan ( keadaan lokasi ) ataupun selera.

Seperti contoh gambar gebyok di atas yang awalnya berukuran 3 meter di modifikasi sedemikian rupa hingga menjadi sedit lebih kecil karena bagian gimbal samping di potong hingga rata dengan tiang, lalu bagian ukuran lengkung yang terletak di bagian atas pintu di rubah menjadi lurus serta daun pintu yang di lebarkan.

Jadi untuk anda yang memiliki tembok, ruang atau lokasi yang tidak umum atau unik bisa meminta kami untuk membuatkan desain sesuai yang di harapkan.     Tentu ini sangat membahagiakan ya?   pastinya.

Detail ukuran masing2 komponen Gebyok 3 meter yang sering kami produksi

Karena banyak sekali pertanyaan masuk ke kontak costumer service Nyonya Furniture yang mirip2 atau bahkan sama mengenai detail dari produk tersebut dan jujur saja cukup melelahkan untuk membalasnya satu per satu.

Maka dari itu lebih baik saya tuliskan di website ini agar lebih jelas sebelum memutuskan membeli dan menghubungi kami.

Dimensi keseleuruhan : 

Untuk lebar dari kanan ke kiri atau sebaliknya total 300.cm atau 3 meter,  Serta pada tinggi gebyok total 270.cm atau 2.7 meter.

Untuk tinggi sendiri terkadang juga di buat dengan ukuran 280.cm,   biasanya karena tiang gebyok di buat dengan diamter lebih besar.

Ukuran daun pintu : 

Lebar dari pintu sekitar 150 hingga 152.cm

Tinggi pintu 200.cm

Dimensi Tiang :

Rata-rata g3byok 3 meter di buat dengan dimensi tiang antara 12 x 14.cm hingga 14 x 16.cm,     dan tentu saja perbedaan ukuran menentukan harga jual produk itu sendiri.