Reed

Jenis Camera CCTV Dome

0
Posted in Teknologi By Bliguld

Jenis Camera CCTV Dome – Cara kerja dari kamera keamanan cctv memang sebetulnya berfungsi untuk Kamu mengamati barang berharga Kamu meskipun kamu sedang berpergian. Fungsi asli kamera CCTV adalah memberikan perlindungan pada kemungkinan ancaman pencurian. Selain itu bisa juga meningkatkan produktivitas karyawan, dan memungkinkan Kamu untuk mengawasi kegiatan bisnis sehari-hari. Salah satu jenis kamera cctv ialah tipe Dome, yang akan kita bahas di bawah ini. Cekidot ..

Jenis Camera CCTV Dome

Jenis Camera CCTV Dome
Jenis Camera CCTV Dome

Kamera CCTV Dome

Dome camera adalah pilihan alat keamanan yang sangat terkenal karena desainnya unik dan modern. Juga gampang di aplikasikan di mana saja dan juga gampang berbaur dengan lingkungan sekitarnya.

Kenapa sih di namai dengan Kamera CCTV Dome? Sebab dari bentuknya yang menyerupai dengan dome atau kubah. Jenis kamera CCTV ini umumnya di gunakan dalam sistem pemantauan keamanan bisnis. Misalkannya untuk di kantor, restoran dan juga toko. Sebab desain yang mudah berbaur dengan lingkungan sekitarnya. Kalau kita lihat dari bentuknya saja akan susah untuk orang untuk membedakan arah lensa kamera. Tipe dome camera CCTV ialah pilihan terbaik untuk pemantauan keamanan, karena gampang di pasang di mana saja.

Jenis kamera CCTV dome tipe kubah ini tersedia dengan banyak fitur terbaru, contohnya ialah kualitas gambar HD (High Definition). Kamera inframerah untuk pengawasan di tempat gelap. Wide dynamic range (WDR), hingga model dome camera CCTV yang vkamulproof atau tahan perusakan. Kelebihan dari tipe dome camera CCTV adalah kamu tidaak usah lagi beli bracket atau lensa tambahan. Tipe kamera kubah ialah pilihan pengawasan keamanan yang terjangkau untuk rumah atupun bisnis.

Jenis Camera CCTV Dome

Jenis Camera CCTV Dome – Jenis kamera CCTV inframerah mempunyai kemampuan untuk menangkap gambar video dalam kondisi cahaya yang tidak terlalu terang. Hingga pada kondisi Lux = 0 atau tak ada cahaya sama sekali. Tipe kamera inframerah di katakan juga sebagai kamera IR (Infrared) atau “Night Vision Camera“. Dome Kamera inframerah mempunyai LED IR yang di tempatkan pada bagian luar lensa sehingga memberikan kamera kemampuan melihat di malam hari. Kamera inframerah memungkinkan untuk menangkap video dalam kegelapan dengan memakai cahaya inframerah untuk mengganti cahaya tampak. www.daweta.net/