Reed

Memilih Cincin Pertunangan yang Dia Suka

0
Posted in Berita By Bliguld

Menghadirkan gadis dambaan Anda bersama dengan cincin pertunangan bertujuan sebagai peristiwa berharga. Secara alami, calon istri Anda lebih memilih cincin yang dapat dia hargai dan pamerkan bersama dengan bangga.

Tidak tersedia yang sengaja memastikan untuk memilih cincin pertunangan yang dapat memicu pacar mereka terasa ngeri. Bacalah tip-tip selanjutnya untuk memastikan bahwa Anda sangat dapat mengimbuhkan kejutan yang menyenangkan.

Selera pribadi
Apakah pacar Anda adalah budak tren mode? Apakah dia memakai type yang mirip tidak pikirkan apapun? Ya, Anda kemungkinan sangat perlu terasa memberi perhatian.

Beberapa gadis menyukai fashion yang sedang naik daun dan gadis lain lebih senang konservatif. Anda perlu mengerti perihal ini sebelum saat mendekati toko perhiasan. Jika Anda tidak tahu, kemungkinan Anda mampu bertanya kepada saudara perempuan atau rekan perempuan tepercaya.

Beberapa gadis bahkan kemungkinan memiliki tradisi keluarga untuk diikuti. Misalnya, mereka semua kemungkinan memiliki cincin pertunangan yang dibuat oleh Paman Bill, atau mereka semua kemungkinan memakai lagi berlian nenek buyut mereka.

Anda mampu membayar untuk jalankan sebagian kontrol sebelum saat Anda memicu kesalahan.

Amati dia
Cara lain untuk mengerti preferensi cincin tunangan nya adalah bersama dengan lihat ke sebagian jendela berbarengan dan menyimak apa yang dia kagumi.

Kebanyakan gadis dapat senantiasa menyukai cincin didalam sebagian desain, dan dapat tersedia pengaturan cincin pertunangan lain yang tidak dilihatnya dua kali. Jika dia adalah pengagum majalah pengantin, lihat apakah dia sudah menandai halaman mana pun, atau tanyakan apa favoritnya.

Beberapa pacar kemungkinan menginginkan tren cincin pertunangan paling baru dan yang lain kemungkinan lebih senang cincin pertunangan type vintage.

Warna logam
Cincin Tunangan Lucu – Keterampilan observasi lebih banyak dibutuhkan untuk ini. Apakah pacar Anda menginginkan cincin pertunangannya dibuat dari logam putih, layaknya platinum, emas putih, atau paladium, atau dia lebih senang kuning atau emas mawar?

Tren selagi ini untuk logam cincin pertunangan mengarah ke logam putih. Ada sebagian alasan bagus untuk ini. Pertama, logam putih dapat memicu berlian keluar lebih besar.

Kedua, platinum berupa hipoalergenik, sehingga siapa pun yang memiliki kulit peka cenderung tidak mengalami iritasi kulit. Ketiga, bagi sebagian orang, cincin pertunangan ibu mereka berwarna kuning emas dan mereka menginginkan sesuatu yang berbeda.

Sekali lagi, Anda perlu lihat apa yang sudah dia kenakan. Cincin pertunangan dua nada, di mana betis kemungkinan satu logam, dan cabang atau pengaturan, warna lain mampu menjadi tidak benar satu langkah yang baik untuk mencocokkan potongan lainnya.

Gadis-gadis yang menyukai jam tangan stainless steel dapat menemukan bahwa cincin pertunangan platinum atau emas putih paling cocok. (Kecuali jikalau Anda berencana memberinya cincin pertunangan yang dilapisi permata, dan logamnya tidak mampu dilihat).

Membeli cincin pertunangan sebagai kejutan adalah tindakan yang sangat romantis. Namun, cincin pertunangan adalah investasi besar, dan dirancang untuk dipakai seumur hidup. Tidak tersedia yang senang memilih cincin pertunangan yang dapat diletakkan di kotak perhiasan begitu cincin kawin tersedia di jari.

Tidak tersedia gadis yang menginginkan terasa bahwa calon suaminya mirip sekali tidak mengerti berkenaan kesukaannya. Jika ragu, mengapa tidak memberinya berlian dan merekomendasikan Anda memilih pengaturan cincin pertunangan bersama?