Reed

Cincin Untuk Tunangan yang Extraordinary!

0
Posted in Fashion By Bliguld

Tentu akan sangat membosankan apabila anda hanya memiliki cincin tunangan yang itu-itu saja. Terlebih lagi cincin untuk tunangan merupakan salah satu cincin yang punya arti lebih dalam hidup anda. Maka dari itu akan lebih baik apabila cincin tersebut punya sesuatu yang lebih dibandingkan cincin-cincin lainnya.

Apa saja hal yang lebih itu?

  • Desain

Pastikan cincin tersebut memiliki desain yang cocok dijadikan cincin untuk tunangan tentu kata cocok itu merupakan kata yang sangat subjektif. Namun secara garis besar ada banyak cincin yang memang terlalu sederhana atau terlalu simpel sehingga membuatnya terasa sangat monoton.

Oleh karena itu pastikan desain yang cantik sehingga membuat cincin tersebut tidak membosankan serta punya nuansa yang berbeda ketika dilihat. Desain merupakan hal yang sangat krusial untuk sebuah cincin seperti apa yang dihadirkan oleh Mondial Jewellers pada koleksi terbarunya.

Sebuah desain yang sangat berani tapi juga tenang seperti air. Desain semacam ini tentu tidak bisa dibuat apabila tidak ada perencanaan yang matang serta eksekusi yang benar-benar tepat sasaran.

  • Mix

Sebuah cincin boleh saja berdesain bagus tapi apabila susah dipadukan dengan pakaian atau gaya seseorang maka untuk apa gunanya? Gunanya perhiasan tentu untuk menambah hiasan pada diri seseorang tapi apabila kiasan tersebut justru memperburuk tampilan fisik dari seseorang maka perhiasan tersebut tidak berguna.

Eclat Collection, memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh cincin-cincin lain yaitu sangat mudah dipadukan dengan pakaian seperti apapun. Tentu itu semua berangkat dari desain yang benar-benar cantik dan juga tidak terlalu mencolok. Hal semacam ini hanya dapat dilakukan oleh mereka yang sudah berpengalaman seperti halnya Mondial.

  • Bisa Dikenakan Sehari-hari

Salah satu hal yang paling bisa dibanggakan dari koleksi terbaru ini adalah dapat digunakan sehari-hari tanpa perlu takut merasa norak atau terlihat norak. Ketika sebuah cincin hanya dapat digunakan pada acara besar atau acara penting maka cincin tersebut akan punya nilai yang sangat kurang.

Seperti yang anda ketahui bahwa cincin tunangan memang seharusnya dipakai setiap hari untuk menandakan bahwa orang tersebut sudah memiliki pendamping. Maka dari itu akan tidak lucu apabila cincin yang digunakan sehari-hari memiliki model yang sangat norak dan tidak bisa menyatu dengan gaya orang tersebut.

Untungnya desain dari eclat collection punya kelengkapan tersebut. Selain tidak membosankan ketika dilihat, desain yang disematkan pada cincin ini punya nuansa yang tajam tapi juga tidak norak apabila dipadukan dengan busana yang umum digunakan sehari-hari.

Sonya pandarmawan dan Patricia Devina adalah 2 orang influencer yang memang juga menggunakan koleksi terbaru dari Mondial tersebut. Sepertinya memang tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas dari cincin untuk tunangan dari Mondial ada di atas rata-rata ya.