Reed

Memilih Bag Filter Dust Collector

0
Posted in Uncategorized By Bliguld

Bag Filter Dust Collector adalah jantung berasal dari sistem bag filter. Insinyur yang berpengalaman menaikkan nilai bersama dengan pilih model fasilitas filter yang pas untuk tiap-tiap aplikasi yang diberikan.

Dengan dunia asosiasi teknis, bag filter ini diyakini jadi solusi yang pas untuk seluruh kebutuhan filtrasi Anda.

Greentech GGE berdiri di tengah-tengah produsen bag filter dust collector terkemuka, yang jual bag filter dust collector di Jakarta. Bag filter dust collector ini terlampau efisien dan memberi tambahan kinerja yang terlampau baik.

Filter kain

Umumnya dikenal sebagai baghouse, pengumpul kain manfaatkan filtrasi untuk mengantarai partikel debu berasal dari gas berdebu.

Mereka adalah tidak benar satu model kolektor debu yang paling efisien dan hemat cost yang tersedia, dan sanggup meraih efisiensi pengumpulan lebih berasal dari 99% untuk partikulat yang terlampau halus.

Gas yang diisi debu memasuki baghouse dan melalui tas kain yang bertindak sebagai filter. Kantong sanggup berasal dari kapas atau kain tenun, sintetis, atau serat kaca baik dalam bentuk tabung atau amplop.

Memilih bag filter dust collector

Bag filter dust collector Greentech GGE terlampau banyak ragam dalam hal desain, operasi, efektivitas, beberapa syarat ruang, konstruksi, dan modal, operasi, dan cost pemeliharaan. Pemilihan dust collector wajib didasarkan terhadap faktor umum tersebut :

Karakteristik aliran udara – Karakteristik aliran udara sanggup mempunyai efek yang berarti terhadap penentuan kolektor.

Misalnya, filter kain katun tidak sanggup digunakan jika suhu udara melebihi 180 ° F (82 ° C). Juga, uap kondensasi atau uap air sanggup membutakan kantong. Berbagai bahan kimia sanggup menyerang kain atau logam dan mengakibatkan korosi terhadap scrubber basah.


Karakteristik debu – Konsentrasi yang tengah sampai berat berasal dari banyak debu (seperti debu berasal dari pasir silika atau bijih logam) sanggup bersifat abrasif bagi para kolektor sentrifugal kering. Bahan higroskopis sanggup membungkus kolektor tas.

Bahan yang lengket sanggup menempel terhadap elemen kolektor dan saluran plug. Beberapa ukuran dan bentuk partikel bisa saja mengesampingkan model kolektor kain tertentu.

Sifat enteng terbakar berasal dari banyak bahan halus mengesampingkan penggunaan presipitator elektrostatik.